Latest News

Review Game Crazy Shooter



Release DateJanuary 2014
ESRB RatingEveryone 10+
GenreThird Person Shooter
Publisher
Kreon

Developer
Nexon Inc.

Console
KOTAK GAME RATING
80
PLAYER RATING
80
BERI RATING
Preview

Crazy Shooter Indonesia

oleh: Master-Fakry, 30 January 2014

Preview - Halaman 1


Crazy Shooter adalah game ber-genre third person shooter (TPS) yang dikembangkan oleh NEXON Korea Corporation dan akan dirilis oleh Kreon di Indonesia. Apabila gamers melihat wallpaper dari game ini, mungkin karakter-karakternya tidak jauh berbeda dengan game online berjudul Kart Rider 2.0, game ber-genre racing yang dirilis juga oleh Kreon di Indonesia. Penampilan kedua karakter tersebut terlihat sama karena pengembangnya juga masih sama yaitu NEXON.

Nama game ini di luar Indonesia adalah Bubble Fighter atau Crazy Shooting Bubble Fighter. Pada artikel ini, kru KotGa akan memberikan pratinjau mengenai fitur, grafis dan keseruan apa yang dapat gamers rasakan saat memainkan Crazy Shooter berdasarkan informasi yang kru KotGa dapatkan. Rencananya, game ini akan rilis di Indonesia pada bulan Februari 2014. Namun sebelum membaca pratinjau lebih lanjut, yuk nonton trailer-nya terlebih dahulu pada video di bawah ini


Trailer

Grafis yang ditampilkan oleh Crazy Shooter terlihat sangat menggemaskan dan berwarna cerah dengan bentuk karakter yang terlihat seperti Bomber Man. Berbeda dengan game shooter lain yang menggunakan persenjataan mutakhir dengan peluru tajam, Crazy Shooter hadir dengan persenjataan khas anak-anak yaitu pistol dengan peluru berupa gelembung yang berisi air. Walaupun grafis yang ditampilkan terkesan kekanak-kanakan, namun fitur dan keseruan yang akan ditampilkan pada game ini tidak akan berbeda dari game shooter kebanyakan.


Control panel


Apabila gamers berfikir gameplay yang ditawarkan pada Crazy Shooter layaknya game shooter kebanyakan maka gamers kurang tepat karena Crazy Shooter menghadirkan beberapa fitur yang berbeda. Ada 3 fitur yang akan membuat pertempuran di game ini menjadi semakin seru yaitu Item Mode, Single Player Mode dan Finishing Attack.

Pada Item Mode, gamers akan mendapatkan item khusus yang diperoleh dari kotak dengan warna-warna yang mencolok. Item yang didapatkan dari box itu akan ditentukan secara acak yang mana setiap item akan berguna sebagai power up untuk membantu karakter dalam menghabisi lawan yang dihadapi.
sumber :http://www.kotakgame.com/review/detail_preview/3866/249/Crazy-Shooter-Indonesia#isicontent

0 Response to "Review Game Crazy Shooter"