Latest News

Review Game Need For Car 2



NeedForCar2 merupakan game bergenre 3-ways endless driving yang dirilis oleh SilverPointGame untuk gadget berbasis Android via Google Play yang mana game ini sudah bisa diunduh secara gratis.

Game karya pengembang game Indonesia ini yang merupakan sekuel dari NeedForCar dengan suguhan grafis yang jauh lebih baik dari game sebelumnya. Ketika permainan berlangsung, warna dan detail lingkungan terasa begitu nyaman dilihat. Sayangnya, kualitas grafis jadi kurang enak dipandang pada bagian lobby permainan. Terlihat gambar yang pecah dan desain yang kurang menarik di sana.


Panel kontrol kurang menarik

Saya tertarik mengunduh dan memainkan game ini setelah melihat screenshot-nya di Google Play. Harapan saya, konten dari game-nya tidak jauh berbeda dengan apa yang diperlihatkan pada screenshot, tapi kenyataanya, sedikit kecewa dengan gameplay yang ternyata hanya 3-ways endless driving padahal apabila dilihat dari screenshot-nya, game ini nampak seperti balapan antar dua pembalap.


Jangan tabrak mobil lain

Tapi kekecewaan saya terobati setelah mengetahui bahwa nabrak sekali tidak membuat permainan berakhir. Ada beberapa rintangan yang tidak boleh pemain tabrak yaitu mobil yang ada di depan, penyebrang jalan dan trotoar. Menabrak mobil dan penyebrang jalan hanya akan mengurangi health bar mobil, tapi menabrak trotoar yang ada di depan akan langsung menyebabkan permainan berakhir.

Fitur yang menurut Kru KotGa kerena adalah adanya adegan kejar-kejaran dengan mobil polisi apabila pemain menabrak penyebrang jalan atau melanggar aturan tertentu.

sumber : http://www.kotakgame.com/review/detail_review/3508/1171/NeedForCar2#isicontent

0 Response to "Review Game Need For Car 2"