Latest News

Review Game Punch Boxing


Punch Boxing 3D merupakan salah satu game Android yang sedang naik dari di Google Play. Game bergenre sport yang dikembangkan oleh CanadaDroid itu berkisah tentang seorang petinju yang memulai karir dari awal atau pada game ini disebut juga dengan novice.



Dalam proses menjadi bintang di atas ring tinju, pemain harus membantu sang tokoh utama untuk menjadi petinju andal dengan cara terus bertarung, berlatih dan mempelajari banyak trik dalam bertinju. Di samping latihan, pemain juga diharuskan untuk melengkapi petinju dengan perlengkapan yang lebih baik untuk meningkatkan atributnya seperti serangan, pertahanan, stamina, dan beberapa lainnya.


Training


Perlengkapan tinju

Detail karakter yang disuguhkan pada game ini luar biasa. Keren sekali dan sungguh realistis. Namun ukutan client game tidak besar. Ketika pertama kali mengunduh saja, ukurannya hanya 16 MB namun ketika dipasang, ukuranya meningkat jadi sekitar 25 MB. Ukuran yang cukup kecil bagi game dengan detail tinggi seperti ini.

Hanya saja, ada yang dikorbandan oleh pihak pengembang yakni kontrol panel serta detail selain karakter dibuat seminimal mungkin sehingga bagi pemain yang memainkan game ini di gadget Android dengan layar lebar, misal 7 inci, kontrol panel akan terlihat pecah.

sumber : http://www.kotakgame.com/review/detail_review/3508/1168/Punch-Boxing-3D#isicontent

0 Response to "Review Game Punch Boxing"