Latest News

Review Game Shuriken Strike

 
Shuriken Strike: Ninja Master adalah game arcade berbasis Android yang dikembangkan oleh pengembang game asal Surabaya, Gleo Games. Berkisah tentang seorang ninja tangguh yang mahir menggunakan senjata rahasian ninja, shuriken, pemain harus menghancurkan seluruh buah-buahan yang beterbangan.

Ada berbagai macam buah yang harus dihancurkan oleh ninja antara lain pisang, jeruk, nanas, semangka, melon, lemon, kelapa hingga durian. Serunya, dalam prosesnya itu, terselip bom yang tidak boleh dihancurkan. Apabila ninja secara sengaja maupun tidak, menghancurkan bom, maka nyawa ninja akan berkurang 2 poin. Untunglah ada buah naga yang apabila dihancurkan, akan memberikan ninja 1 nyawa tambahan.


Lempar buah dengan shuriken

Pemain dapat melempar shuriken ke arah buah dengan melakukan swipe di layar di mana lemparan bisa dilakukan bertubi-tubi dengan keterlambatan lempran yang singkat. Hanya saja, jika melakukan hal tersebut, pemain tidak akan mendapatkan kombo (strike). Ada beberapa buah yang membutuhkan perlakuan khusus dar buah lainnya. Misalnya saja kelapa yang harus dilempar 2 kali atau durian yang harus dilempar 3 kali agar hancur.

Uniknya, ada buah-buahan aneh yang memiliki kekuatan ninja. Buah tersebut ditunjukkan dengan tulisan-tulisan yang berbentuk seperti wajah manusia. Berhati-hatilah terhadap buah itu.
sumber : http://www.kotakgame.com/review/detail_review/3508/1180/Shuriken-Strike-Ninja-Master#isicontent

Buah berkekuatan ninja

0 Response to "Review Game Shuriken Strike"